-->

Terbaru !!! Download Aplikasi Lulubox Mobile Legends (ML) versi 2.0.8 Patch Kadita.

Lulobox  versi 2.0.8
Hai sahabat Amang. Kembali lagi dengan amang di blog amang yang sederhana ini, kali ini amang tidak akan membagikan tutorial maupun tips and trik, namun amang pada kali ini akan membagikan aplikasi yang sangat istemewa yaitu aplikasi Lulubox.

Penasaran dengan Aplikasi Istemewa Ini dan bertanya-bertanya
Apa sih aplikasi Lulobox itu...?
Lulobox adalah sebuah alat atau aplikasi Android. Dimana sahabat bisa mendownload dan menggunakan nya secara gratis. 

Lulubox Mobile Legends versi 2.0.8. Patch kadita. Adalah aplikasi yang akan membrikan sahabat Hero secara cuma-cuma, bukan hanya Kadita sahabat juga dapat menggunakan Hero lainnya yang belum sahabat miliki (Lulubox 2.0.8 dapat membuka semua hero yang masih belum terbuka (terkunci), tidak hanya sampai disitu sahabat juga dapat menggunakan seluruh skin hero yang sahabat inginkan, karena semua skin juga akan terbuka secara FREE .

Dan apa sih fungsi dari aplikasi Lulubox?
Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk memodifikasi game. (Membantu kita dalam menggunakan semua skin secara mudah yang ada pada permainan android, sehingga para gamer tidak harus harus bingung dan bersusah payah untuk mengeluarkan uang sepeser pun agar bisa top - up dan membeli skin premium Mobile Legend).

Namun pada intinya aplikasi Lulobox ini berfungsi sebagai pengatur pada saat sahabat sedang bermain,bahkan juga dapat melindungi keseluruhan bentuk privasi permainan sahabt sendiri. Maka Sangat menguntungkan jika sahabat  bermain Mobile Legend atau game lainnya jika menggunakan aplikasi tambahan Lulubox.

Aplikasi Lulobox ini adalah termasuk kedalam Category Hack Tool dalam Game Mobile Legend, karena fungsinya sama dengan alikasi lain seperti Lucky Patcher, Cheat Engine maupun game Guardian yang merupakan Aplikasi tambahan untuk menghack dari game itu sendiri .

Lulubox merupakan platform berbagi plugim dan alat manajemen untuk game seluler di seluruh dunia. Platform ini memiliki tujuan utama yaitu untuk mendukung penggunanya agar memiliki pengalaman bermain game yang lebih baik. Sebab aplikasi ini sudah di atur untuk mengelola dan mengatur permainan populer di yang di pasang di ponsel sahabat dengan begitu game akan berjalan lebih cepat dan lanjay serta melindungi sahabat dari kejahatan informasi yang sahabat rahasiakan.

Keistemawan dari aplikasi  Lulubox untuk Mobile Legends ?
Bisa mendapatkan skin atau item lainnya, jadi untuk para gamers ML bisa mendapatkan skin Premium secara gratis. (Mendapatkan hero baru yang bernama KADITA, hero yang berlatar belakang dari legenda di Indonesia khususnya di tanah jawa, yaitu Nyi Roro Kidul/ Ratu pantai selatan) padahal jika sahabat ingin memainkan Hero Kadita ini sahabat haru membelinya dengan Battle Point atau dengan Diamond yang sahabat miliki, namun jika sahabat tidak memiliki Diamonds tersebut apakah sahabat tetap bisa memiliki Hero Kadita ini. jawaban nya ya jelas bisa, apa sih yang tidak bisa dilakukan di Dunia ini. Sahabat bisa memiliki Hero terbaru ini dengan cara mengunduh Aplikasi yang bernama Lulubox Mobile Legends versi 2.0.8. Patch kadita.

Apakah Aplikasi Lulubox 2.0.8 ini juga dapat digunakan di game Free fire yang merupakan game terlaris saat ini untuk membuka skin nya,? 

Jawaban nya Jelas bisa karena ini salah satu kelebihan dari aplikasi Lulubox versi terbaru ini yaitu dapat membuka semua skin dan item yang ada pada game yang bertemakan Battle royale.

Penasaran ingin mendapatkan Kadita dan Hero lainnya secara gratis. sahabat hanya perlu mengunduh atau mendownload Lulubox versi 2.0.9 Mobile Legends Patch Kadita melalui Link yang akan amang kasih  nanti.

APA APA SAJA KAH FITUR FITUR YANG ADA PADA LULUBOX VERSI 2.0.8

1.     Terbukanya semua Skin Mobile Legend dan Free Fire yang sebelumnya masih terkunci atau yang masih sahabat dapatkan
2.     Saat sahabat bermain game aplikasi Lulubox akan memblokir semua Notifikasi pada Handphone sahabat seperti chat wa dan notifikasi lainnya
3.     Tampilan Grafis akan terlihat lebih nyata dan game akan berjalan dengan sangat stabil
4.     Membuka semua Hero Mobile Legends yang sebelumnya tidak ada atau terkunci termasuk Hero terbaru yaitu hero Kadita

CARA MEMASANG LULUBOX VERSI 2.0.8 PATCH KADITA TERBARU INI!!! 

  1. Sahabat bisa mengunduh aplikasi Lulubox versi 2.0.8 patch kadita di link berikut:  Download Mang 
  2. Intall aplikasi ini diHandphone sahabat (centang opsi Onknow source pada pengaturan disaat menginstalnya 
  3. Setelah di instal buka aplikasi VPN yang sahabat miliki, jika belum ada sahabat bisa menginstal aplikasi VPN dengan mngunduh di Playstore 
  4. Setelah aplikasi VPN terbuka sahabat bisa mengganti servernya menjadi server luar negeri seperti Hongkong atau yang lainnya  
  5. kemudian buka Aplikasi Lulobox versi 2.0.8 yang sudah sahabat Instal tadi Pilih Game yang Akan sahabat mainkan (Mobile Legends) 
  6. Selesai.!!!
JIka sahabat bingung bagaimana cara menggunakannya sahabat bisa melihat video cara menggunakan Aplikasi Mod Lulubox versi terbaru (2.0.8) Disini
Sahabat sudah bisa memainkan Hero dah Skin pada Game Mobile Legends secara Gratisan.

Note: Sebelum sahabat mendownload Aplikasi Mod Lulubox mobile Legends ini  sahabat wajib tahu resiko jika menggunakan Aplikasi ini.

Setiap apl mod pasti ada resiko yang akan dialami bagi si penggunanya termasuk menggunakan aplikasi Mod Lulubox ini. Yang mempunyai Resiko  salah satunya  adalah  sebagai berikut:
Pihak Moonton selalu mengawasi bagi player yang berbuat curang dan menurut kabar dari beberapa sumber yang amang dapatkan setiap orang menggunakan cheat atau hack itu akan mendapatkan hukuman (hukuman yang didapatkan tergantung kesalahan yang di lakukan/  tergantung pada besar kecilnya kesalahan yang kita perbuat)

KEUNTUNGAN MEMAKAI LULOBOX MOD APK
  • mengelola semua game:  Jika sahabat menggunakan aplikasi ini game yang akan sahabat mainkan akan tertata rapi,dan bermain game tanpa lemot, serta  sahabat bisa mendapatkan skin gratis semua game terutama game ML
  • Grafik Game menjadi Stabil : Sahabat bisa menstabilkan kinerja dari Hp sahabat, dengan mengatur banyaknya aplikasi yang berjalan.
  • meingkatkan performa Hp sahabat
  • Menggunakan Skin Mobile Legends, Free Fire, PUBG,dan game lainnya tanpa hatus Top-Up terlebih dahulu
  • Tersedianya Plugin Infinite Skin 

Nah bagaimana sahabat tertarik untuk menggunakan aplikasi LULUBOX VERSI 2.0.8 PATCH KADITA TERBARU INI!!! Silahkan jawab di kolom komentar ya sahabat...!
"Apa Reaksi Sobat Tentang Artikel ini"

Disclaimer amang: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, sahabat dapat menghubungi kami. Disini

0 Response to "Terbaru !!! Download Aplikasi Lulubox Mobile Legends (ML) versi 2.0.8 Patch Kadita."

Post a Comment

"Silahkan beri kritik,saran,dan komentar nya secara bijak agar tidak menyinggung dari pihak manapun.
Untuk membangun blog ini menjadi lebih baik lagi kedepannya."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel