-->

Terbaru!!! 5 game offline terbaik 2018.

Terbaru!!! 5 game offline terbaik 2018.
Kembali lagi bersama Dunielektro pada kesempatan kali ini dunielektro akan membagikan 5 game offline terbaik versi pilihan dunielektro di tahun 2018.
Game game yang akan dunielektro bagikan ini cocok buat sahabat yang sedang suntuk,bosan tidak ada teman dan lagi jomblo.

Di tahun 2018 ini sudah banyak game game yang sedang booming booming nya dan lagi rame rame nya orang memainkan  nya tetapi game game yang saat ini sedang populer kebanyakan yang berbasis online seperti game clash of clans,clash royal, Aov, mobile legend,PUBG, dan free fire. Bagi sahabat yang tinggal di tempat yang sinyal nya kurang kuat dan mempunyai ponsel yang standar kebawah maka game game yang seperti di atas tidak cocok bagi sahabat yang mau memainkannya.

Jadi bagi sahabat yang tetap ingin bermain game juga di android nya maka pilih lah game yang ringan dan offline.

Disini dunielektro membagikan game yang terbaik offline di tahun 2018 game yang dunielektro bagikan mempunyai file yang kecil kecil saja sangat cocok bagi sahabat mempunyai hp yang biasa saja.

Berikut game game terbaik dan terpopuler 2018 versi duni elektro.

1. TEMBAK TERORISME


Game ini adalah game action FPS yang telah lama ditunggu. Dengan layar permainan untuk adu tembak sengit, rasakan pengalaman syuting yang berbeda. Permainan akan memberi sahabat waktu relaksasi, menghilangkan stres saat bekerja dan belajar seharian.
Teroris mengancam perdamaian dunia. Cepat bergabung dalam pertarungan, hancurkan semua teroris, bawa kedamaian ke seluruh dunia.

Counter Terrorisme Shoot adalah permainan menembak terbaik. Dengan grafis 3D yang jernih, memungkinkan pemain untuk lebih menikmati permainan seru. Permainan ini ditujukan untuk pasukan militer teroris yang terkenal yang bertarung, membiarkan pejuang pemberani kita berperang melawan teroris berbahaya.

Dalam permainan ini sahabat adalah seorang pria bersenjata profesional, sahabat mendapatkan kabar dari petugas intelijen, menemukan lokasi basis teroris, sahabat  perlu menutup area berbahaya ini untuk melaksanakan tugas tersebut. Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit karena jarak antara sahabat dan teroris sangat dekat dan bahaya sahabat sangat besar.
DOWNLOAD

2. S.O.L : Stone of Life EX


Permainan offline terbaik kedua versi pilihan Dunielektro adalah game S.O.L. atau STONE OF LIFE EX  game ini cocok bagi sahabat yang suka dengan  tantangan tak terbatas!
Fitur permainan ini di antara nya
-Penjara bawah tanah tantangan untuk berbagai misi dan bonus!!
-Mencoba untuk mendapatkan Skor yang tinggi dengan taktik yang berbeda dan strategi.

Pengalaman yang akan sahabat dapatkan adalah bergaya tindakan!

  • Empat kelas pekerjaan unik siap untuk pilihan sahabat!
  • Sepenuhnya disesuaikan senjata dan pelatihan keterampilan untuk setiap pekerjaan kelas 
  • gaya diupgrade tindakan dan kekuatan serangan untuk setiap kelas pekerjaan
  • Gameplay strategis dimungkinkan dengan yang kuat memanggil rakasasa 'Blade'! Memanggil pisau untuk melawan di sisi sahabat!!
  • Keterampilan setiap Blade yang memiliki akan membuat pemain lebih kuat!

Adapun senjata dan tentara nya!!

  • Mencoba senjata yang berbeda dan Armor untuk mengubah kostum pahlawan Anda.
  • Tantangan dan menjarah barang-barang terbaik.
  • Menyesuaikan senjata dan armor dengan memasukkan Runes dan menggunakan batu Upgrade

Konten yang lain!

  • Berbagi item dengan simpanan 
  • lebih dari 300 monster 
  • perjalanan cepat melalui waypoints.
  • Semua ini dan lebih adalah menunggu untuk ditemukan!! DOWNLOAD

4.TERRORIST SNIPER SHOOT.



Diposisi ke tiga ada COUNTER TERRORIST SNIPER SHOTT  DOWNLOAD  permainan ini adalah epik FPS Permainan menembak dan perang. Dalam perang ini, teroris mengintai kota perang-robek. Komando berani telah menerima misi sulit untuk pergi ke kota untuk menghancurkan teroris. Misi ini sangat menantang, di medan perang dalam menghadapi musuh yang brutal, untuk melindungi diri mereka sendiri dan menghancurkan musuh
Hal ini didasarkan pada modern Misi Komando permainan menembak, melalui serangkaian misi untuk menyelesaikan perang terakhir. Tujuan dari setiap misi permainan adalah melawan teroris, menghancurkan setiap musuh dan bertahan hidup dalam misi.

Untuk menyerang dalam keheningan dan paling mematikan cara untuk memerangi serangan teroris melawan teroris. Menghilangkan tujuan berikutnya dalam misi.

Sebagai anggota Komando elit, pemerintah telah menyediakan sahabat dengan senjata canggih dan peralatan. Teroris berencana teroris
Dalam perang ini, tugas Anda adalah untuk melawan, menembak, membunuh, menyelesaikan misi. Dalam permainan perang, membuktikan Anda bidikan keterampilan, melawan musuh. Menerima misi, sekarang men-download tindakan ini menarik permainan menembak.


  • fitur dalam permainan:
  • Grafis 3D HD 
  • realistis 3D shooting medan perang lingkungan 
  • sederhana dan kelancaran operasi - sejumlah besar maju senjata ampuh tantangan 
  • Radar visi posisi posisi musuh  meningkatkan tingkat kesulitan

   4. Football Cup 2018



Ini nih game terbaik berikutnya cocok banget buat sahabat yang suka liat bola dan hobby bermain sepak bola, game ini adalah game sepakbola atau football terbaru 2018 dan asyiknya lagi game ini tidak memerlukan paket data seluler saat bermain karen game ini bisa dimainkan dengan offline. Namun jika sahabat ingin bermain secara online juga bisa, menarik bukan sahabat, jika sahabat tertarik pada ini game sahabat bisa  DOWNLOAD di link yang telah kami sediakan.

Dalam sepak bola Piala 2018, pengetahuan sahabat  tentang sepak bola dunia nyata adalah aset yang tak ternilai, seperti tingkat keahlian individu, playstyles, dan bergerak pemain yang diberikan dalam permainan dengan perhatian cermat secara detail.

Di game ini sahabat dapat memilih salah satu club atau negara  favorit sahabat seperti Argentina, Spanyol atau Brasil, atau membantu orang luar mencapai tempat pertama!

Pemain dalam game ini terlihat gerakan yang alami, melewati presisi dan In-Depth taktik membawa pengalaman yang nyata.

5.Tinju fighting games.



Di urutan kelima ada game 3d yang terlihat nampak nyata, game ini pas buat sahabat yang suka fighter atau petarung, jadi pas buat sahabat melampiaskan hobby sahabat di dunia bela diri dan suka bertarung.

Sahabat seorang pejuang sejati, dan ingin meninggalkan bos sahabat, tetapi sekarang bos sahabat ingin membunuh sahabat karena Anda memiliki banyak rahasia. Sahabat harus bertarung dengan petarung lain untuk hidup sahabat, yang bisa berakhir segera jika sahabat tidak bertarung dengan mereka. Berani bertahan dari kung fu fighter di game fighting terbaik yang kamu cari!

Ingin menjadi ahli dalam pertempuran kungfu dan pertempuran jalanan untuk hidup & mengalahkan pejuang lainnya! Pemain memiliki berbagai gerakan dan tendangan keterampilan karate, pukulan, dan beberapa kombo. Setiap pemain memiliki gerakan dan kombo sendiri, semua bos mafia, pahlawan dan petarung ambil bagian dalam game Best Fighting ini.

Sahabat  adalah seorang pejuang yang benar-benar luar biasa dalam karate dan game fighting baru ini.
Di jalan pahlawan super ini, pertempuran grand karate game fighting cincin pahlawan pertempuran superhero adalah pahlawan super besar dan prajurit besi kami adalah mafia super hero.
Permainan ini adalah pertarungan nyata balas dendam antara sahabat dan musuhmu

Bertarung dengan lawan dan kalahkan mereka dan buktikan bahwa sahabat adalah master jalan Kung Fu sejati abad ini. Dalam kejuaraan pertempuran ini sahabat harus bertahan hidup di atas ring sehingga lawan sahabat tidak memiliki kesempatan untuk tetap hidup.

Kalahkan semua musuh sahabat dan jadilah pahlawan Kung Fu tahun 2018.Ini adalah aksi pamungkas yang akan membuktikan di mana sahabat  akan membuktikan bahwa sahabat adalah raja manusia untuk bertarung.


Tentang Gameplay:

1 Story Mode: Pilih pemain dan berkelahi dengan semua prajurit. Ini adalah game terbaik yang pernah dibuat untuk pertempuran prajurit tempur.

2 Verses Mode: Desain pertandingan tempur sahabat sendiri dan Kung Fu Fighting.

3 Mode Pelatihan: Pelajari keterampilan bertarung untuk mengalahkan lawan Anda di arena pertempuran


Fitur dari game fighting ini antara lain

1 Pejuang terbaik dunia.
2 sahabat dapat mengambil beragam senjata untuk menyerang musuh.
3 Kontrol pertempuran 3D yang sensitif dan khusus
4 Semua Pertarungan Klasik dan Kung Fu bergerak dan Combo.
5 Lingkungan yang indah untuk pertandingan game aksi
6 Gameplay Offline
7 Mode Pertarungan Berbeda

Sahabat pengen memainkan game ini bisa DOWNLOAD DISINI

Demikian game offline terbaik di tahun 2018 semoga game ini dapat memghibur sahabat yang sedang suntuk.

Ok SOB SEE YOU NEXT TIME!!
"Apa Reaksi Sobat Tentang Artikel ini"

Disclaimer amang: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, sahabat dapat menghubungi kami. Disini

Show comments
Hide comments

1 Response to "Terbaru!!! 5 game offline terbaik 2018."

"Silahkan beri kritik,saran,dan komentar nya secara bijak agar tidak menyinggung dari pihak manapun.
Untuk membangun blog ini menjadi lebih baik lagi kedepannya."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel