-->

Terbaru!!! Cara menyimpan foto dan video instagram ke galeri

Terbaru!!! Cara menyimpan foto dan video instagram ke galeri.


Selamat datang kembali buat sahabat duni ucapkan yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk berkunjung  di blog sederhana kami Dunielektro.

 Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog kami ini.

Kali ini Dunielektro akan membagikan tips dan trik atau lebih tepatnya cara untuk menyimpan atau save foto dan video di instagram.

Sebelumnya sahabat sudah tau dan mengenal apa itu Instagram.

Instagram adalah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan pengaturan digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial atau sosial media, termasuk milik Instagram sendiri. Salah Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera kodak dan polarid. Hal ini berbeda dengan rasio apek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera paranti bergerak.

Di instagram sendiri ada banyak sekali bertaburan foto foto dan video video mulai dari video atau foto anak anak,dewasa,pekembangan teknologi, lucu,bahkan ada yang bernuansa mistis dan horror. Hal ini lah yang membuat kita penasaran dan ingin menyimpan foto atau video tersebut yang ada di instagram ke galeri kita baik itu yang menggunakan aplikasi tambahan ataupun menyimpan foto atau video di instagram  tidak memakai aplikasi.

Namun kekurangan dari Instagram adalah apabila kita ingin menyimpan atau mensave video yang ada di instagram ke galeri kita hanya berbatas waktu maksimal 1 menit saja sesuai dengan batas maksimal pemostingan video di instagram. Jadi apabila sahabat ingin menyimpan video yang panjang atau sampai selesai silahkan cari di youtube atau mencari  link download video tersebut (apabila film), bukan video pendek yang di posting orang.

Jika sahabat tau atau pernah mendengar berita yang di sampaikan beberapa waktu lalu pengguna Instagram dibuat geram dengan peraturan baru yang dibuat tentang aplikasi berbagi foto dan vudeo ini. Betapa tidak, kabarnya sekarang tiap sahabat  men-screenshoot maka akan ada notifikasi ke pemilik Stories yang menyebutkan jika sahabat telah mengambil gambar dari video atau foto yang diunggah oleh pemilik foto dan video tersebut. Pasti hal ini membuat kita malu dan gengsi kan sob.

Meski sudah dikonfirmasi bahwa mekanisme itu cuma berlaku untuk Stories privat, tetap saja isu ini bikin beberapa pengguna yang suka stalking di Instagram jadi deg-degan.

Mereka rata-rata juga ketakutan, peraturan screnshoot di profil privat ini juga berlaku untuk menyimpan foto atau video.

Seringkali kita jumpai pengguna android yang mengalami kebingungan mengenai cara mengambil foto instagram di android.

Maksud mereka yaitu agar bisa melihat foto menarik yang bisa diunduh dari instagram tanpa perlu memakai data internet dengan kata lain off line yang dapat kita buka dan lihat setiap saat di galeri, terlebih lagi bila gambar yang akan di ambil tersebut adalah foto seseorang yang sahabat cintai,tetapi malu untuk memintanya ke orang tersebut gengsi kan.

Tentunya dengan jalan apa pun pasti akan sahabat lakukan untuk mendapatkan foto  dan wanita dambaan sahabat. Tetapi yang menjadi masalah yaitu sahabat tidak mengerti cara mengambil foto instagram di android.

Walaupun sebenarnya  cara mengambil foto atau video di instagram ke galeri sahabat terdapat beberapa cara yang bisa digunakan, salah satunya yaitu dengan memakai aplikasi yang bernama InstaSave, di mana aplikasi ini bisa membantu sahabat untuk mengunduh foto yang ada di Instagram serta menyalinya ke kartu memori card dan lain lain.

Akan tetapi ada beberapa poin yang harus sahabat ketahui, biasanya ada beberapa foto teman atau gebetan sahabat di instagram yang tidak bisa di disimpan, Hal tersebut dikarenakan pengaturan pada akun instagram teman sahabat dibuat privasi, jadi cuma mereka yang bisa melihat foto yang mereka unggah sendiri. Tetapi jika foto tersebut berbentuk foto publik dengan kata lain bukan foto privat pasti dapat sahabat simpan.

Baik lah langsung saja DUNiELEKTRO Akan memberikan tips and trik atau cara Untuk menyimpan foto atau video di instagram ke galeri . Ada beberapa cara yang dapat sahabat lakukan.

Pertama sahabat dapat menyimpan foto atau video di Instagram dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Ada banyak aplikasi tambahan yang di sediakan atau terdapat banyak di google ataupun playstore untuk menyimpan foto atau video di Instagram menyimpan ke galeri.

SALAH SATU NYA adalah aplikasi FASTSAVE  yang bisa sahabat unduh di playstore atau bisa sahabat unduh di link yang sudah DUNIELEKTRO sediakan silahkan DOWNLOAD.

Setelah sahabat unduh sekarang sahabat pergi ke INSTAGRAM sahabat dan pilih foto yang akan sahabat save ke galeri.

Setelah itu klik tanda titik 3 yang ada di pojok atas foto.

Salin TAUTAN atau salin URL.


Setelah di salin tautan nya sahabat pergi ke aplikasi yang telah sahabat unduh barusan


Dan centang aktifkan. Maka secara otomatis foto yang sahabat salin tautan nya barusan akan terunduh secara otomatis ke galeri sahabat sangat mudah kan cara nya. Bisa sahabat langsung praktekin aja.


Cara yang kedua adalah menyimpan foto atau video di INSTAGRAM tanpa aplikasi.


Cara nya sama seperti tadi buka titik tiga yang ada di pojok kanan atas foto atau video di instagram setelah itu salin tautan, dan Sahabat buka aplikasi browsing seperti UC BROWSER, CHROME, OPERA MINI, FIREFOX,GOOGLE dan lain lain.
Ketik kan alamat DOWNLOADGRAM.

Setelah itu copy kan tautan yang telah sahabat salin sebelumnya.


Klik DOWNLOAD dan tunggu sampai proses pengunduhan selesai.

Foto atau video yang ada di instagram pun telah tersimpan di galeri sahabat.

Sekedar info bahwa menurut Duni bahwa yang paling enak itu mengunduh atau menyimpan foto dan video di instagram ke galeri dengan menggunakan aplikasi itu sangat mudah, namun sahabat tidak mengetahui berapa besar file yang akan sahabat simpan. Kalau sahabat menyimpan foto dan video instagram tanpa aplikasi ini sedikit ribet namun kelebihan nya sahabat jadi tau seberapa besar file yang akan sahabat unduh.

Mungkin sampai di sini aja tutorial,tips dan cara menyimpan foto atau video Di instagram.Silahkan sahabat melakukan eksekusinya sendiri ya, mudahan dapat membantu sahabat yang lagi kebingungan mencari cara save foto atay video instagram ke galeri.


Sampai ketemu di pembahasan selanjutnya ya!!!


OK SOB SEE YOU NEXT TIME !!!


"Apa Reaksi Sobat Tentang Artikel ini"

Disclaimer amang: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, sahabat dapat menghubungi kami. Disini

0 Response to "Terbaru!!! Cara menyimpan foto dan video instagram ke galeri"

Post a Comment

"Silahkan beri kritik,saran,dan komentar nya secara bijak agar tidak menyinggung dari pihak manapun.
Untuk membangun blog ini menjadi lebih baik lagi kedepannya."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel